22+ Wajah Yang Mirip Dengan Saya Pics

22+ Wajah Yang Mirip Dengan Saya Pics. Wanita itu diketahui bernama ani pina yang merupakan ibu rumah tangga berusia 51 tahun. Wanita tersebut dikenal dengan nama ani pina.

"Kulit Wajah Saya Rosak Kerana Solekan Yang Saya Guna ...
"Kulit Wajah Saya Rosak Kerana Solekan Yang Saya Guna ... from ohmedia.my
Ini potretnya seperti dilansir channel youtube trans tv official. Nah bagian itulah yang mirip dengan artisnya. Sejumlah warganet bahkan menyebut wajah pria itu sudah mirip dengan karakter animasi doraemon hingga alien.

27 agustus 2021, 22:52 wib.

Potret seorang ibu rumah tangga (irt) di kota makassar, sulawesi selatan bernama ani pina (51) mendadak ramai menjadi sorotan warganet. Wanita tersebut dikenal dengan nama ani pina. Ada juga netizen nampak sama macam johnny depp! Makin gede, pendapat orang jadi beda2.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "22+ Wajah Yang Mirip Dengan Saya Pics"

Post a Comment