View Tanda Botol Plastik Yang Bisa Dipakai Ulang Pics

View Tanda Botol Plastik Yang Bisa Dipakai Ulang Pics. Jenis plastik ini termasuk golongan plastik yang cukup aman digunakan berulang kali, karena paling sering didaur ulang dengan nilai ekonomi dan proses daur ulang yang sederhana. Pada bagian bawah kemasan botol plastik, tertera logo daur ulang dengan angka 2 di tengahnya, serta tulisan hdpe (high density polyethylene) di bawah segitiga.

Ide Daur Ulang Botol Plastik yang Bisa Dilakukan di Kost ...
Ide Daur Ulang Botol Plastik yang Bisa Dilakukan di Kost ... from blog.roomme.id
Jenis plastik ini termasuk golongan plastik yang cukup aman digunakan berulang kali, karena paling sering didaur ulang dengan nilai ekonomi dan proses daur ulang yang sederhana. Mulai dari iritasi kulit, gangguan hormon, saluran pernapasan hingga kanker. Tapi botol yang terbuat dari plastik sebenarnya tidak didesain untuk penggunaan jangka panjang.

Kemasan plastik berbahan polystyrene ini bisa dipakai dalam pembuatan cangkir, piring, mangkuk, sendok, garpu, kontainer plastik, botol, tempat makan styrofoam, tempat minum sekali pakai, dan sebagainya.

Tapi botol yang terbuat dari plastik sebenarnya tidak didesain untuk penggunaan jangka panjang. Berapa kali botol air minum kemasan bisa dipakai ulang untuk tempat minum? Alasannya, sayang membuang kemasan yang masih bagus. Pet atau pete (polyethylene etilen terephalate) biasa dipakai untuk botol plastik, berwarna jernih/transparan/tembus pandang seperti botol air mineral, botol jus, wadah makanan dan hampir semua botol minuman lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "View Tanda Botol Plastik Yang Bisa Dipakai Ulang Pics"

Post a Comment